Minggu, 18 November 2012

Juara Lomba Blog DDHK

Alhamdulilah....................Gak nyangka, bisa menang dalam lomba blog yang di gelar oleh DDHK dalam rangka memperingati bulan bahasa, hari Sumpah Pemuda, dengan tema menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Terima kasih kepada : Ibu saya yang tak pernah lelah berdoa untuk kesuksessan saya, keluarga saya yang berdiri kokoh mendukung saya, DDHK, Chief editor DDHK NEWS Bpk. Asep M Romli, dosen pembimbing yang saya banggakan Lim Merry, keluarga besar UTHK-MANDIRI , keluarga besar Capstone Hong Kong Institute of Information, keluarga besar CC Hong Kong, dan teman-teman yang mendukung saya untuk terus berkarya. Terima kasih.

Alhamdulilah.............Mudah-mudahan dengan hadiah yang saya peroleh akan memberi manfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, terimakasih untuk teman-teman di Pontianak.

Alhamdulilah.................Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi kepada yang lain untuk terus berkarya, berprestasi, dan fokus pada suatu komitment. Siapapun Anda, Just  write speak up Yes.....

Alhamdulilah, .....Terima kasih keluarga besar Hong Kong Capstone Imstitute of Information yang tak pernah lelah dan berhenti memberi semangat kepada mahasiswanya untuk kreatif dan berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar